Rabu, 03 November 2010

Awal Bulan...Perkuliahan Perdana Ganecha...

Salam cahaya...

Tulisan kami muncul lagi neh, setelah disibukkan dengan kegiatan magang and berbagai kegiatan di Jatinangor, akhirnya kami menempati tempat yang baru. Hore...!!!

mungkin itulah penggambaran ekspresi dari rekan-rekan sejawatan. hahahha, tapi jangan keburu seneng cuy, kita boleh pindah ke kota, tapi tugas yang bertubi-tubi itu sudah membayang-bayangi kita. Mudah-mudahan dengan tugas itu menjadi sesuatu yang membuat kita lebih bisa berkreasi dan berinovasi dalam menyelesaikan suatu tanggung jawab yang menjadi kewajiban kita sebagai seorang Mahasiswa.

Pembagian kelas, ops...Jurusan cuy, kami ralat, sudah ditentuka oleh pihak yang berkompeten. Hmmm, dan jadilah 3 Jurusan terbagi untuk anak-anak bacth 3, ada TMD, TKJ dan FSRD. Tapi anak-anak FSRD enak banged yah, dapet jalan-jalan seminggu. dapet menikmati indahnya kota Bandung. Well, jangan sedih...tugas-tugas yang aduhai itu, sudah menunggu mereka dengan harap-harap cemas (bukannya mahasiswa yang harusnya harap-harap cemas, ini malah tugas yang harap-harap cemas. tapi sekali-sekali engga apa-apa seh, gantian aja. Sarap mode on).

Dan tahu engga? hihihhi, kami sudah mulai mengubah pola hidup harian. Biasanya tidur 8 jam, mandi dengan terartur sebanyak 2X sehari. Namun kali ini sangat berbeda. Hahaha, tugas seabrek itu akan sangat menyita waktu. Tapi tergantung bagaimana mengatur waktu yang telah disediakn oleh-Nya.

Yah, kayaknya perkuliahan ini semakin dinamis, semakin berwarna. Bagaimana ya kelanjutan kisah kami? tunggu tanggal maennya (udah kayak film aja neh..??? ) to be continue


salam hangat
3Damar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar