Selasa, 14 Desember 2010

Ini Dia! iPad Case Seharga 13 Buah iPad


Jakarta - Jika sebelumnya iPad case dari Tod's merupakan case termahal, kini rekor tersebut telah dipecahkan. Tidak tanggung-tanggung, harga iPad case ini melebihi Rp 50 juta.

Adalah David August yang menjual iPad case ini. David August merupakan brand butik eksklusif yang biasa menciptakan pakaian untuk artis Hollywood seperti Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Will Smith, Robert Downey Jr. dan berbagai miliuner dunia.

iPad case mewah dari David August berbahan kulit buaya yang dipotong dan dijahit di Italia oleh sebuah keluarga pengrajin. Harga iPad tersebut dibandrol US$ 6.900 atau setara Rp 62 juta (kurs US$ 1 = Rp 9.000), seperti yang dikutip dari justluxe.

Sebenarnya iPad case super mahal ini tergabung dalam satu paket dengan tas-tas lainnya seperti laptop case, dopp kit, watch holder dan change tray, namun Anda tetap bisa membelinya secara terpisah. Semua barang tersebut dibuat sesuai pesanan dengan waktu pengiriman dua hingga empat minggu.

Bila merujuk pada harga resmi iPad 16 GB di apple store Indonesia, yakni Rp 4.799.000, maka harga iPad case ini hampir setara dengan 13 buah iPad 16 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar