Jumat, 13 Agustus 2010

Berbagi, Bermain, Bercengkrama Bersama Batch 3 ITB-Seamoles on Outbound@Kiara Payung

Salam Cahaya,

Selamat Malam blog, what's up today...??
malam ini kita mau berbagi cerita neh, sebelumnya kita segenap 3damar Crew mau ngucapin met berbuka puasa aja bagi yang menjalankannya. dan selamat tarawih juga deh...hehehe


oke, sesuai dengan niat kita tadi, kita mau sedikit banyak bercerita tentang bagaimana serunya outbound kemaren, teapt di tanggal 8-9Agustus 2010. Well, tujuan diselenggarakannya acara ini adalah membangun dan mengembangkan karakter positif yang ada dalam diri masing-masing mahasiswa. dan juga pembekalan berupa motivasi mental dan jiwa. Apalagi sekarang akan mengkuti perkuliahan alih jenjang ini. tentunya sangat sarat akan tugas-tugas yang begitu menggunung. Seandainya dan kalo juga boleh, kita pengen berdiri diatas gundukan yang menggunung, pasti pulau jawa keliatan (hush,,,,,pamali kang, diralat, pasti kita kerjaen deh, for better future..!!!)

kegiatannya outbound kemaren bener-bener mendayagunakan otak dan tenaga. dan suksesnya, hampir semua mengalami sakit otot diseluruh badan (engga tahu de kalo otot otak, hehehe) Pak Stenley, Mbak Eva, Abang Arms, trus dari panitianya ada aa' Faisal (syerem), kang Timin, aa' Izal (Rizal red), aa' Mamad (Ahmad red), Cintya Tyut, Kikie (waduh, jujur speechless kita liat yang 1 ini, salam damai buat kiki, hehe). Siapa lagi yang engga kesebut ya??? oh ya, the most importanyt is Ibu dan Teteh Katering, tanpa kalian, kami tidak akan mendapatkan recharge tenaga lagi tanpa makanan dari kalian, two tumbs for u all.Pokoknya seru banged, permaenanya, bukan sekedar permaenan. ada banyak hal yang dapat dipelajari dari permaenan yang begitu membekas sampai sekarang, sampai ada yang kehilangan suara karena treak-treak engga jelas, demi meramaikan suasana...xixixi, but anyway balik lagi ke topik. permaenan yang memang sedianya disiapkan sedemikian rupa, memang diperuntukkan bagi kita mahasiswa batch 3 ITB-Seamolec. disamping itu juga kita mendapatkan Hipnoterapi (kalo engga salah sebutannya kayak gitu ya? ya kalo salah, 11-12lah sama istilah sejenis). 

Keceriaan tidak berhenti dalam 1 moment aja cuy. Malemnya ada api unggun, uhuy..seru banged. namun sayang sodara and sodari, kayaknya shooting FTV pada saat itu. Judulnya seh "Memberikan Surprise Party" dengan scene panitia mau kasih sesuatu yang wah gitu. tapi pake acara bentak-bentak segala, namanya juga suprise party, tapi kalo boleh jujur, aktingnya rada Garing :-)
Trus dilanjutin dengan PWT. (engga tahu PWT ya.?? Pengisian Waktu Terluang Gan, hehe), dengan Pensi. Dari masing-masing daerah show off pokoknya, dibagi rata. engga ada yang terlewatkan. Keesokan harinya, Full day for have fun.

Banyak hal yang kita peroleh dari acara ini. Mulai dari perkenalan dengan teman-teman dari daerah lain, secara tidak langsung menambah pertalian pertemanan dan persahabatan. Mendorong semangat dari masing-masing pribadi mahasiswa, dan juga mendapatkan perbekalan yang sangat berguna nanti dan seterusnya, sepanjang perkuliahan maupun untuk bekal hidup nanti dalam mengejar cita-cita.

Terus Terang, kita 3Damar Crew engga bisa melupakan hal indah seperti itu. Kebersamaan mulai terbangun, Bercengkrama bareng. dan mungkin saran dari kita buat penyelenggara outbound, cuman satu, makanannya kurang pedas,,,hehehehe. Mudah-mudahan setelah angkatan/Batch 3 ini bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab selama perkuliahan berlangsung. PASTI BISA. Semangat.!!!

Banyak hal sebenarnya yang pengen kita bagi dalam acara ini, namun berhubung stok kata-kata kita udah pada mau abies, sampai disini dulu yah. Next time, kita pasti ceritakan lagi. dan pastinya masih ada hal-hal yang lebih seru lagi

Gracias for All

3Damar Crew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar