Selasa, 10 Agustus 2010

Salam Cahaya

Selamat Datang, salam hangat buat para blogger semua...

Puji Tuhan, kami bisa luncurkan sebuah Blog yang cukup sederhana. Berawal dari kesederhanaan, kami mencoba menghadirkan jendela informasi yang padat, ringan dan tentunya bermuatan edukasi tanpa mengurasi cita rasa kami sebagai anak baru gede. (Ternyata, susah juga ya membuat suatu redaksi kalimat yang bagus :-))





Kami, selaku pendiri blog ini, yakni :
1. Made Adhi Sanjaya (panggilan oke : Adhi Bores) terkenal akan auman sexynya :-)
2. Muhammad Angga Wiryasantana (panggilan oke : Angga) NB: sorry ya nggi, kita ambil sodara kembarmu :-)
3. Rendy Arya G (panggilan oke : Rendy ) NB : Nyaris Rendy si pemaen sinetron itu :-)

anyway, kami bertiga baru saja dibentuk hari ini, tepat dihari Selasa, 10 Agustus 2010. dan memang jodoh yang mempertemukan, hingga akhirnya kami bisa bersatu dalam kelompok ini. Dan dengan proses penggodokan yang cukup rumit, dan memakan waktu yang lama, sekitar 5 menit, tercetuslah surat keputusan nomor : 10/Ags/2010 tentang penamaan kelompok, hingga sedemikian rupa (terlalu bertele-tele ya?), hmm, back to topik, kita bertiga sepakat menamakan kelompok kita dengan nama "DAMAR", yang berarti Cahaya Filosofi nama ini sendiri ini, datang begitu saja. Sebagai perumpamaan, bila malam telah tiba, dari balik awan muncullah bulan sebagai penerangnya, bila hari sudah gelap, orang-orang dirumah mulai menyalakan lampu-lampu untuk mengusir kegelapan, bila hati kita sedang gusar, orang-orang terdekat menjadi "penerang" untuk mengusir kegusaran itu, bila dompet/saku celana tiada kehadiran lembaran rupiah satupun, derita elo...(kiding) :-)

Kami mempunyai obsesi mulia, (bantu kami dengan doa ya?):-), adalah mencerahkan pikiran dan hati berbagai hal, dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak mengerti menjadi mengerti, yang ragu menjadi yakin, yang biasa menjadi luar biasa, and MOST IMPORTANT is content blog kami sederhana, yakni The Real Information.

nah maka dari itu, fungsi "DAMAR" disini adalah memberikan suatu pencerahan. Pencerahan berupa informasi bagi semua kalangan netter/blogger yang haus akan informasi. disamping itu, kita sebagai 3Damar Crew, berusaha menyajikan informasi berupa isi unek2 kepala kita (biasanya isi kepala terdiri dari otak, dan jeroan warna pink :-)), tidak menutup kemungkinan kita juga nantinya berbagi ilmu, yang bermanfaat donk pastinya.

wew, engga terasa, semuanya sudah berlalu, diantaranya, waktu, cemilan, makan malam, dan bandwith, sampai disini dulu kami akhiri, sampai ketemu lagi...

Gracias
3Damar Crew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar