Kamis, 21 Oktober 2010

1st Android Project from 3Damar Crew....

Salam cahaya,...

Morning....pagi-pagi kayak gini udah ngblog aja yah. Hihiihi, bangun kepagian. Setelah melirik sang waktu, ternyata sudah jam 5 pagi. well, it's time to wake up earlier. hehehe

Bagaimana mimpi kalian? mudah-mudahan tidak sekedar mimpi ya guys. dan menjadi salah satu motivator yang menguatkan kita untuk mewujudkan apa yang ingin kita capai dan raih. Amin

Well, dari judul postingan "1st Android Project from 3Damar Crew", mungkin sekilas kesan yang timbul adalah, kami bertiga yang menciptakan aplikasi di platform Android. Andaikan kami boleh akui itu, tapi kami harus menjunjung tinggu arti dari apresiasi. Adalah karya salah satu rekan kami yang bernama Rendi Arya Graha. Kebetulan yang bersangkutan kemaren mendapatkan executive kelas. Kelas yang memang benar-benar membutuhkan curahan tenaga dan pikiran lebih. Dan kami berdua (Angga dan Adhi) merasa iba dengan tubuh cungkring si Rendi, apa boleh dikata pastinya tubuh itu akan semakin menipis tatkala begadang tiap harinya. Tapi kayaknya Rendi enjoy aja toe. Itulah yang namanya hidup. Take a flow :-)

Oke, aplikasi besutan Rendi ini bernama Zodiakmu. Hmmm, kayaknya bisa dikenali dari judulnya bagaimana output dari aplikasi ini. Kami beberkan screenshot dari aplikasi yang dimaksud, check it out gan :







Hmmm....mengesankan. aw....aw....aw...some. Dan tentunya aplikasi caranya mudah digunakan. pengguna hanya memasukkan angka tanggal dan angka bulan kelahiran. Maka 7 hal akan dipaparkan tentang karakter dari angka kelahiran itu yang meliputi Asmara, Karir dan sampai hal yang bersifat pribadi.

Mari bersulang buat Rendi...Cheerss...!!!

Berhubung udah waktunya mandi, sampai disini dulu yah, kita sambung lagi pada tulisan berikutnya.

Salam hangat
3Damar Crew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar