Kamis, 14 Oktober 2010

Catatan Kecil Kami.....Part 8 (Magang hari ke 6)

Salam cahaya...

Sudah dini hari...sudah berganti hari...ah.....memang, waktu begitu cepatnya berlalu....udah dipertengahan bulan rupanya....Tapi harus semangat yah menjalani hari-hari sebagai mahasiswa...cayo guys, u can do it. just enjoy it.

Well....13 Oktober 2010....Minggu ke 2 di Bulan Oktober sebagai pertemuan terakhir kami dengan adik-adik SMPN 2 Tanjungsari, dalam materi RPG maker. Senangnya. Dan mudah-mudahan project yang kami berikan kepada mereka bisa diselesaikan dengan baik. Kami memberikan project berupa Game yang ada kaitannya sama kamus bahasa sunda, dalam rangka melestarikan kebudayaan daerah, khususnya penggunaan bahasa sunda. Yah, kami juga berikan pembekalan, kalo mau bikin game itu harus ada jalan ceritanya.

Senang rasanya melihat sumringah dari wajah mereka. Walaupun formasi siswanya sama kayak kemaren. fyuh....engga apa-apa....yang penting tepat sasaran. 

hoahemmm.....mata udah mulai engga bisa diajak kompromi. kita lanjutin lagi ke kegiatan kuliah esok hari yah. cerita manis 3Damar On Apprentice akan berlanjut minggu depan...

Salam Hangat
3Damar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar