Rabu, 20 Oktober 2010

Catatan Kecil Kami.........Part 11 (Hari ke 9)

Salam cahaya,

Malam ini begitu dingin, sama seperti malam sebelumnya. wush.....wush.......semilir angin malam berhembus pelan.. Derik jangkrik menimpali sesekali memainkan melodi pasaran yang kerap ia dendangkan disetiap malamnya.

well, cerita 3Damar On Apprentice berlanjut lagi neh. Tak terasa udah di hari ke-9 kami magang di SMPN 2 Tanjungsari. Namun hari ini nampak ada yang berbeda dengan magang-magang sebelumnya. Sang Ketua tidak bisa menampakkan batang hidungnya siang itu. Dan hal ini disebabkan imbas dari kejadian kemaren. Diare yang diderita sang Ketua sangat parah, sampai-sampai kami sebagai anggota sangat iba melihat kondisi tubuhnya. Sangat kurus dan kering. Padahal kita semua tahu, kalo si Adhi punya postur tubuh rada bongsor. ya sudahlah, yang penting si Adhi cepet sembuh.

be de wey...hari ini kami memberikan materi lanjutan tentang 3D Blender. well, sama halnya seperti kemaren. cuman kali ini sedikit naek kasta (busyet....kasta....hebat banged euy..!!!) yup, kali ini Cak Rendi memberikan aba-aba untuk membuat rumah (kalo engga salah rumah ya?). setelah pembuatan rumah, dilajutkan dengan penggabungan semua objek yang telah dibuat. Tapi sayang banged, kami belum bisa tunjukkan hasil kerja dari si murid-murid. Cak Rendi beralasan "Lupa copy project mereka dari laptop si Angga". Oalah, ya sudahlah. yang penting hari ini nampaknya begitu gembira anak-anak didik si Rendi. 2 Jempol buat si Rendi. Walaupun Laptop yang dipake hanya 1 buah, itu bukan menjadi persoalan yang berarti. Yang paling penting adalah niat untuk belajar dan menjadi yang lebih baik lagi, betul tak..???

Banyak hal yang kami dapatkan dari pemagangan ini. Banyak hal pula yang terlewatkan selama kami magang disini. apakah yang kami maksud??

Tunggu jawabannya, dan tentunya cerita 3Damar On Apprentice akan berlanjut lagi di minggu ke empat...
Cao..

Salam Hangat
3Damar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar