Selasa, 19 Oktober 2010

Catatan Kecil Kami.........Part 10 (Hari ke 8)

salam cahaya..

selasa,19 Oktober 2010. hari ke dua, diminggu ke tiga. Nampaknya menjadi hari yang kurang begitu menyenangkan, pun hanya berlaku untuk Adhi. Kenapa bisa begitu? selidik punya selidik, kami dapati yang bersangkutan sedang diare. sangat prihatin dengan kondisi sang ketua seperti itu. namun tetap memaksakan diri untuk magang and the story beginning...

hahaha....hari yang menyenangkan seperti biasa. Setelah check point di Unpad, tepatnya selter Damri, Angga sudah tiba duluan disana, and dengan sekonyong-konyongnya menyerukan sms "aku udah nyampe di unpad neh" dan akhirnya dikirimkan sms itu ke Adhi.

Lama berselang, angga sudah menunggu dengan setianya 2 teman yang tengah bersiap. Nampak Rendi menampakkan batang hidung and netor wajah ke angga, pastinya angga bertanya, "Adhinya mana?". Dengan cekatan, rendi mengetik kata2 "di, aku udah di unpad neh" dan akhirnya dikirim lagi sms itu kepada objek yang sama, Adhi.

sementara itu, diujung sana...adhi masih terbaring menunggu stabil kondisi tubuhnya,  didapatinya sms dari Rendi. dengan muka masam, ia berbalas "kenapa aku ditinggal ren?". dan dengan langkah gontai dan rada pusing, si adhi bergegas bersiap-siap menuju lokasi. well....sampai akhirnya 3crew damar telah berkumpul, siap mencurahkan ilmu-ilmu berikutnya, 3D Blender.

Tapi tak dapat disangka, sesampai disekolah, suasana sepi mencekam (diralat, mana ada sekolahan mencekam disiang bolong? rada aneh kan? hihhii). Dan langsung saja kami memarkir "bemper" kami dikursi orange itu, untuk melepaskan kelelahan yang sangat menggerogoti, apalagi buat si Adhi...kasian...kasian...kasian

Dan tak lama, kami dihampiri oleh ibu Susi, dan pada intinya beliau berucap "mohon maaf, tadi ada acara mendadak guru sama komite, anak-anak lupa ibu kondisikan, tapi kayaknya masih ada 2 orang lagi yang masih bertahan disekolah, ditunggu ya..??"
kami memalingkan wajah satu sama laen, dan menganggukkan kepala pertanda setuju. Disela-sela waktu tunggu kami, dengan begitu antusias kami manfaatkan waktu tunggu itu dengan tiduran...(ooops....bukan semuanya, tapi si adhi doank) sedangkan angga dan rendi duduk gembira and pastinya menunaikan ibadah mereka.

tepat 13.00, kami dipersilahkan menggunakan ruangan seperti biasa. Fyuh...hari ini cuman 2 orang aja yang hadir, tapi tak apalah, yang namanya minat belajar tidak dapat dipaksakan begitu saja. dan jadilah, "aktor-aktor kawakakan" yayat dan tri, dua bocah itu mengikuti pembelajaran lanjutan tentang 3D Blender. Kali ini sang tutor yakni Rendi Penggila angin-anginan, eh Rendi Arya Graha, memberikan arahan membuat objek pohon. berhubung cuman 2 orang peserta, jadi rada rileks. si angga tengah sibuk jepret sana jepret sini, sesekali membantu Rendi mengarahkan Yayat dan Tri. Trus, si Adhi? jangan salah, si Adhi lagi nego sama si Ibu Susi,sekalian memberikan petunjuk pengisian kuisioner.

dan eng...ing...eng.....inilah hasil kerja 2 bocah semangat itu...
 kreasi pohon ala Yayat

kreasi pohon ala tri

pertemuan itu berakhir pada 15.00 waktu setempat. dan tak lama rendi membubarkan kelas, bertemu di hari berikutnya. Walaupun hari ini minim peserta, hanya berjumlah 2 peserta (sejujurnya, kami engga tahu musti gimana, tapi show must go on), paling tidak target kami berjalan. mudah-mudahan esok hari lebih mendingan dari hari ini.

Lalu bagaimana kisah kami pada hari berikutnya? nantikan true story about 3Damar on Apprentice....

To Be Continue

salam hangat
3Damar Crew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar