Senin, 11 Oktober 2010

Pasar Seni ITB 10-10-10

Salam Cahaya....

Pasar Seni ITB 2010, menjadi moment yang engga akan pernah dilupakan, bagi masyarakat ITB, para alumni dan juga masyarakat Bandung dan sekitarnya. Perhelatan akbar yang diadakan 4 tahun sekali digelar tepat pada hari Minggu, 10 Oktober 2010, kemaren.

Berbagai wahana yang sarat edukasi, sejumlah stand pameran yang memerkan berbagai macam kerajinan ada disana. Jangan ditanya lagi, yang namanya Pasar Seni, engga menghadirkan itu-itu saja. Berbagai performer band dan atraksi teatrikal ditampilkan, yang mana menyebar disejumlah titik.

Yang membuat kami kagum adalah tata dekorasi yang begitu wah, sarat akan nilai seni. Misalnya ada display sejumlah tabung gas LPG 3Kg yang digantung sedemikian rupa, yang mana display ini mengangkat tema kejadian nyata, yang sudah diketahui bersama bahwa Tabung Gas LPG seakan-akan menjadi bom waktu yang siap-siap memberikan kejutan tiap ledakannya. Begitu juga display-display yang lain, memiliki tema yang diangkat dari kehidupan sehari-hari.

Kami mahasiswa alih jenjang D3 ke D4 juga punya stand pameran juga loh. Barang yang dipamerkan? Off course, hasil proyek kami selama 2 bulan ke belakang, paling mencolok terlihat adalah Film animasi kami yang menggunakan Software Open Source 3D Blender. Aw...aw....aw...some. Terlihat begitu menarik. Dan Puji Tuhan, beberapa diantaranya laku terjual. Sangat mengesankan. Selain Film, di Stand ITB Jatinangor dijajakan pula Catalogue game, Tutorial M.Jeni, Brosur SMS dan lain sebagainya. Hanya itu doang? Masih ada lagi, bulatan-bulatan kecil bermotif yang ada penitinya, alis Pin juga disediakan, harganya murah, cuman Goceng, ada 3 varian, 3D Blender, M.Jeni dan Seamolec

Pokoknya event kemaren menjadi moment yang engga terlupakan, banyak ekspresi yang tergambar di Pasar Seni ITB 2010. Dan kami sangat bersyukur dapat hadir dan berpartisipasi dalam event akbar semacam ini. Thax God
Salam hangat
3Damar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar