Selasa, 05 Oktober 2010

Catatam Kecil Kami.....Part 4 (Hari ke 2 Magang)

Salam cahaya,

hmmmm, huahhh...seger banged setelah istirahat siang. Tadinya, pulang dari magang kami mau upload laporan, tapi berhubung modem lagi jual mahal, alias engga mau konek, terpaksa proses update blog, ketunda...kami lebih memilih istirahat...!!!

Oke, lanjut lagi. hmmm, judulnya tadi apa ya? oh....hari ke 2 magang ya, ckckckc, engga terasa, udah hari ke dua aja neh, hehehe. Hari ke 2 magang, seperti kemaren, kami melakukan pengenalan lagi ke 4 kelas....dimulai dari kelas 9E pada jam 7.30 menit, dilanjutkan 9F pada jam 08.30 dan berakhir dengan break meal pada 09.30. Situasi dan rasa antusias yang tinggi sama dengan kelas kemaren.

Setelah istirahat siang, acara pengenalan dilanjutkan lagi ke kelas 9G pada pukul 10.20. Seperti biasa, kami memperkenalkan diri dan memaparkan materi satu per satu, memberikan contoh dari materi yang kami paparkan such as, 3D Blender (nonton bareng animasi lebaran), M.Jeni (review game sederhana), RPG maker (paling favorit neh, semuanya rata-rata pengen nyoba maenin game ini, yang judulnya Petualangan Ahmadi, tapi sayang, coba aja peralatannya ditunjang misalnya komputer banyak, tapi kenyataanya komputer yang ada hanya perPentium II (T.T)), trus demo Sea-Journey. Sama halnya dengan kelas berikutnya, kelas 9H. Semuanya begitu semangat dan sangat antusias.

Dan usai pengenalan itu berakhir, kami bertemu dengan Ibu Susi selaku kepala kurikulum, dan berkonsultasi jadwal selanjutnya. Beliau bertitah..." Besok giliran kelas C dan D, kelas C jam 8.20 dan kelas D 10.30"...dan kami pun menjawab "siap bu, terima kasih untuk hari ini...kami pamit dulu"....

bagaimana kelanjutan kisah 3Damar on Apprentice...part 4....nantikan episode selanjutnya pada edisi selanjutnya.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar